Gue Membuat WAHANA Paling BRUTAL Dengan 1% Kemungkinan Selamat – Roller Coaster Tycoon 3

EYY GENGS! Pada Video ini gue mau mainin game “Roller Coaster Tycoon 3” nih cuy.. so, gue bakal bikin taman bermain yang berisikan WAHANA-WAHANA 100% MEMATIKAN! Penasaran? engga ya. Yaudeh Langsung aje di tonton dah~ thankyouuuu!

Semua yang ada di dalam video adalah fiktif dan bertujuan untuk menghibur.

happy watching! enjoy~

YUK GABUNG JUGA KE DISCORD GUE : https://discord.gg/RjCRH7t94n

Support me here, thankyouuu~

➤Join Membership : https://www.youtube.com/channel/UClZrD5fF1HDyWg4zJwyYOeg/join
➤Business Inquiries : Donnayjorgensen@gmail.com
➤Donate : https://saweria.co/Donnay08

➤Social Media:
Instagram : https://www.instagram.com/donnayyyyy
Tiktok : https://www.tiktok.com/@donnay08

#rollercoaster #rollercoastertycoon #citybuilder #donnay #100 #100days #100hari #1000 #1000days