Mancing Mania, Tapi Kok Horror – Umigari ( Chilla’s Art ) Demo Indonesia

Akhirnya ada game baru dari Chilla’s Art dan kali ini nama gamenya adalah Umigari, dimana kita akan memancing dan banyak kejadian atau hal aneh di game ini, yang gw seneng Grafik dari game Umigari peningkatan banget guys, terus ada Voice overnya juga, mantap dah, hantunya juga serem sih.. kalian liat aja sendiri yah walaupun masih Demo
#MiawAug #horrorgame

Subscribe : http://www.youtube.com/user/miawaug?sub_confirmation=1
Be a Member : https://www.youtube.com/miawaug/join

Kumpulan Horror Game : https://www.youtube.com/playlist?list=PL7Kldd0cHcR8beT9oJqBWikBhfnEDezVt

Game : https://store.steampowered.com/app/3772960/UMIGARI/

Mau Kepoin gw di Social Media ? Kesini aja, ada Link IG FB Tiktok DLL
https://msha.ke/miawaugyt

Untuk Email Bisnis kalian bisa masukan di
Email ► miawaug@ gmail [.]com

Thanks Guys….

Intro Music :
– Mark G – Never Let You Go
– Support Mark G:
https://fanlink.to/markgneverletyougo

https://www.instagram.com/markgtheartist333