Bagus Gini Bro Campaign nya – Call Of Duty Black Ops 7 Indonesia

Ini dia yang gw tunggu game FPS dengan Campaign nya bagus, Call Of Duty Black Ops 7, dimana kalo misalnya ada kata Black ops di game Call Of Duty maka kita akan melihat peperangan dengan teknologi yang maju, dan salah satunya sudah ada Drone disini yang bisa menggangu kita juga hahaha… GG dah yuk mari kita mainkan
#MiawAug #FPS #COD #campaign #CODBO #CODBO7 #Callofduty #blackops

Subscribe : http://www.youtube.com/user/miawaug?sub_confirmation=1
Be a Member : https://www.youtube.com/miawaug/join

Kumpulan Video Call Of Duty Black Ops 7 Campaign : https://youtube.com/playlist?list=PL7Kldd0cHcR9uePkB3L6Ov0TI4xUANrQS&si=i8kZhZvoBX5IBkEK

Kumpulan Horror Game : https://www.youtube.com/playlist?list=PL7Kldd0cHcR8beT9oJqBWikBhfnEDezVt

Game : https://www.callofduty.com/

Mau Kepoin gw di Social Media ? Kesini aja, ada Link IG FB Tiktok DLL
https://msha.ke/miawaugyt

Untuk Email Bisnis kalian bisa masukan di
Email ► miawaug@ gmail [.]com

Thanks Guys….

Intro Music :
– Mark G – Never Let You Go
– Support Mark G:
https://fanlink.to/markgneverletyougo

https://www.instagram.com/markgtheartist333