Gue Jadi Bangsa SPARTA Dan Coba Menguasai YUNANI KUNO di Total War: Rome II
EYY GENGS! Pada Video ini gue bermain game “Total War: ROME II – Emperor Edition” nih cuy.. Penasaran? Engga yee? Langsung aja tonton dah~ thankyouuuu!
Semua yang ada di dalam video adalah fiktif dan bertujuan untuk menghibur.
happy watching! enjoy~
YUK GABUNG JUGA KE DISCORD GUE : https://discord.gg/RjCRH7t94n
Support me here, thankyouuu~
➤Join Membership : https://www.youtube.com/channel/UClZrD5fF1HDyWg4zJwyYOeg/join
➤Business Inquiries : Donnayjorgensen@gmail.com
➤Donate : https://saweria.co/Donnay08
➤Social Media:
Instagram : https://www.instagram.com/donnayyyyy
Tiktok : https://www.tiktok.com/@donnay08
BGM :
Lord of the Land by Kevin MacLeod is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 license. https://creativecommons.org/licenses/by/4.0/
Source: http://incompetech.com/music/royalty-free/index.html?isrc=USUAN1400022
Artist: http://incompetech.com/
#totalwar #totalwarrome2 #sparta #medieval #kingdom #donnay #100 #100days #100hari #1000 #1000days